Langsung ke konten utama

Karpet Untuk Lab Bahasa

Sebuah Lab Bahasa tentu dilengkapi dengan meja dan piranti seperti alat-alat digital. Nah, untuk menjaga kebersihannya karpet menjadi pilihan.

Selain sifatnya yang menyerap air, ini juga untuk mengantisipasi adanya air yang tumpah, sehingga tidak akan menyebar keseluruh ruangan dan tidak sampai ke piranti.

Karpet ini juga dapat meredam suara, sehingga percakapan/ intruksi guru tidak akan terdengar bising dari luar. Selain untuk meredam suara, karpet juga digunakan untuk menjaga kebersihan dalam lab bahasa, dengan adanya karpet yang mengharuskan pengguna untuk melepas alas kaki sehingga kebersihan lab bahasa akan lebih terjaga.

Untuk info lebih lab bahasa dapat anda kunjungi website utama kami di arionindonesia.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Master Control Lab Bahasa

Master Control adalah salah satu peralatan lab bahasa yang sangat penting untuk sebuah laboratorium bahasa. Sebagai pengontrol fungsi-fungsi lab bahasa, alat ini terdapat pada bagian master sehingga memudah kan guru untuk melakukan kontrol. Master Control Lab Bahasa model ini pengoperasiannya sangat mudah dan dilengkapi dengan petunjuk instalasi. Dengan sentuhan digital sistem kita bisa mengakses atau berkomunikasi dengan siswa. Instalasi pemasangan dengan menggunakan kabel UTP dengan konektor RJ45, sehingga bagi pemesan dapat memasang sendiri tanpa membutuhkan teknisi khusus. Untuk spesifikasi alat ini ialah: INPUT AC             : 220V OUTPUT               : 12V DC POWER AUDIO   : Tape, Computer, DVD, Auxiliary OUTPUT AUDIO : Speaker, Phones Output Recording Dapatkan info lebih lab bahasa di arionindonesia.co.id

Student Console

Di dalam Lab Bahasa, setiap siswa memiliki student console. Fungsi utama alat ini ialah untuk peran siswa dalam kelas, misalnya memanggil guru , sehingga siswa tidak perlu berteriak maupun menghampiri guru. Dengan alat ini pembelajaran di dalam lab bahasa lebih efektif dan berjalan dengan nyaman, Spesifikasi student console ini ialah: frequency response : 63-10.000 Hz S/N Ratio : > 50dB Distortion : < 3% Input Mic : -60 dB Intercom : -15dB, 5000 Headset : -10 dB Untuk info lab bahasa lainnya, dapat kunjungi website utama kami di arionindonesia.co.id